Membuat Aplikasi Mobile Edukasi (MAME) 2021

logo-mame

Jika pada tahun-tahun sebelumnya lebih dikenal dengan Lomba Aplikasi Mobile Kihajar (LAMK), pada tahun 2021 ini BMPK Kemdikbud melakukan transformasi wajah baru yang diperkenalkan dengan nama Membuat Aplikasi Mobile Edukasi atau MAME. Gelaran ke-10 ini merupakan wadah apresiasi karya media pembelajaran dengan memberikan penghargaan untuk karya insan pendidikan dalam bidang pengembangan media pembelajaran.

MAME 2021 dibagi menjadi empat kategori, yaitu kategori pelajar, kategori guru, kategori umum (virtual), dan kategori umum (Game Edukasi). Untuk detail kategori, persyaratan, dan linimasa bisa dicermati pada slide berikut.

Bapak/Ibu atau adik-adik sudah memiliki rancangan karya? Yuk fix-kan dan ikut sertakan dalam MAME 2021.

Sebagi info tambahan untuk Bapak/Ibu yang tertarik tentang apa dan bagaimana penyusunan aplikasi mobile edukasi, Tim Media Edukasi, akan melakukan pelatihan selama 6 bulan kedepan yang akan dimulai tanggal 4 April 2021. Tim Media Edukasi sendiri sudah terpercaya dalam melakukan pelatihan bagi guru-guru terkait media pembelajaran dan ownernya adalah juara-juara LAMK (MAME) tahun-tahun sebelumnya. Rancangan kegiatan pelatihan dari Tim Media Edukasi diantaranya :
Materi 1: Video Pembelajaran 3 Dimensi
Materi 2: Video Motion Graphic
Materi 3: “Basic” 3D Game
Materi 4: “Level UP” Media Pembelajaran 3D html5
Materi 5: “Level UP” Game Pembelajaran html5
Materi 6: “Akses Materi” Appshet 2020
Dan banyak materi menarik lainnya.

Klik tombol berikut jika Bapak/Ibu tertarik ingin mengetahui cara mengikuti pelatihan di Media Edukasi.

Jika ada yang ingin Bapak/Ibu tanyakan bisa japri saya di WA/Telegram 085237413641. Mari belajar bersama karena saya pun adalah salah satu dari peserta pelatihan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.