Media Pembelajaran 3D -HTML5, Susah Ga Ya?

3d-hmtl5

Saya pernah mengisi satu kegiatan pelatihan, dan salah satu pesertanya curhat jika anak didiknya tidak mau ikut kelas online biar tidak kalah maen game online. Mungkin jadwal mabarnya barengan dengan jadwal kelas onlinenya. hehehe… Kita tidak bisa menghakimi hal ini dari satu sisi. Baik sisi siswa ataupun sisi guru pasti memiliki pembenaran masing-masing. Namun daripada mmperdebatkannya, kenapa tidak dicarikan solusi. Yang paling sederhana misalnya, “Kenapa sekarang kita tidak berusaha memfasilitasi kegemaran siswa tersebut? Jika siswanya hobi bermain game, yuk kita coba rancang game pembelajaran. Jadi siswanya akan lebih berasa bermain daripada belajar, ya padahal esensinya tetap belajar”. Ayo deh coba simak salah satu media pembelajaran berikut.

Seru ya kalo anak-anak bisa memanipulasi media pembelajarannya sendiri, tidak melulu hanya menonton atau mendengarkan saja. Dengan media pembelajaran yang menarik seperti ini anak-anak bisa membangun konsep secara mandiri. Nah di Media Edukasi akan segera dilaksanakan pelatihan terkait pembuatan media pembelajaran 3D-HTML5 (start April 2021). Dan tidak hanya itu, selama 6 bulan kedepan sudah terjadwal pelatihan-pelatihan kekinian, diantaranya :
Materi 1: Video Pembelajaran 3 Dimensi
Materi 2: Video Motion Graphic
Materi 3: “Basic” 3D Game
Materi 4: “Level UP” Media Pembelajaran 3D html5
Materi 5: “Level UP” Game Pembelajaran html5
Materi 6: “Akses Materi” Appshet 2020
Dan banyak materi menarik lainnya.

Klik tombol berikut jika Bapak/Ibu tertarik ingin mengetahui cara mengikuti pelatihan di Media Edukasi.

Jika ada yang ingin Bapak/Ibu tanyakan bisa japri saya di WA/Telegram 085237413641. Mari belajar bersama karena saya pun adalah salah satu dari peserta pelatihan ini.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.